> 8 Aplikasi Ini Wajib Ada di Android! | INOVLY

8 Aplikasi Ini Wajib Ada di Android!


Hallo Sobat INOVLY sebelumnya kan Admin Udah Pernah Share 7 aplikasi penting untuk Android, harus dan wajib diinstall! sekarang Admin akan Share 8 Aplikasi Ini Wajib Ada di Android! ya padahal mah sama tapi tak tambah 1 biji :D hehe yaudah lah mari kita simak di bawah ini yahh :D
Banyaknya aplikasi yang beredar di Google Play terkadang membingungkan Droiders. Untuk menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, tentu membutuhkan waktu cukup lama dan harus dicoba terlebih dahulu. Nah, kali ini AI mencoba merangkum aplikasi apa saja yang layak diinstal di Android Droiders. Pemilihan didasarkan atas fungsi dan kegunaannya yang terkadang sangat membantu Droiders dalam keseharian. Aplikasi apa sajakah?











1.Whatsapp Messenger, Aplikasi chatting multi platform yang sangat familiar dan mempunyai banyak pengguna saat ini. Dengan fitur instant message serta fitur tambahan seperti mengirimkan gambar, pesan suara dan video membuat aplikasi yang satu ini wajib dimilik oleh Droiders untuk keperluan komunikasi sehari-hari.





2.MX Player, Aplikasi ini merupakan salah satu video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Droiders akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player memeiliki fitur unik salah satunya pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video.

Selainitu MX Player juga support dengan cukup banyak format video sehingga memudahkan Droiders yang doyan nonton video / film di Android. Ditambah lagi dengan adanya subtitle scroll. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.


3.Opera Mini, browser dengan ukuran yang cukup kecil dan sangat mudah digunakan ketika berselancar di internet memudahkan bagi Droiders yang doyan browsing dengan bandwith yang terbatas.





4.Quick Office, Bagi Droiders yang sibuk dengan kegiatan sehari-haridan taka da waktu untuk membuka laptop untuk sekedar membaca document pekerjaan ataupun document apasaja dengan format .doc .docx .xls .pptaplikasi Quick Office sangatlah membantu dikala Droiders ingin membuka dan mengedit bahkan membuat document dengan ekstensi file diatas.




5.whoscall - Caller ID & Block, Sama seperti namanya, aplikasi ini bertugas untuk menolak setiap panggilan telepon yang tak Anda inginkan. Meski gratis, aplikasi ini tetap powerful dan bisa diandalkan sampai kapanpun juga.





6.ColorNote, Merupakan aplikasi yang cukup sering AI gunakan untuk mencatat schedule dan beberapa catatan kecil, praktis dan yang paling penting setiap catatan yang kita buat biasa di backup ke SD card. Jadi aplikasi ini benar-benar bermanfaat dan bias di download gratis di playstore.





7.Dropbox, Dropbox merupakan tempat penyimpanan cloud untuk file, gambar, video dan audio. Aplikasi ini digunakan untuk berbagi file antara smartphone, tablet dan komputer desktop.  Dropbox sangat mudah digunakan dan tersedia folder sharing untuk share apapun kepada anggota / teman yang sudah tergabung dalam folder share tersebut.





8.Tubemate, Merupakan aplikasi untuk mendownload video Youtube, sehingga droiders bias menyimpan video dan memutarnya kapansaja dengan menggunakan Mx player ataupunn video player lainnya. Untuk tubemate sendiri bias di download di situs resminya www.tubemate.net

0 Response to "8 Aplikasi Ini Wajib Ada di Android! "

Post a Comment